Desember 26, 2008

Ralat!! Setia kawan itu INDAH

February 12th, 2008 by astridirma

Iya, bener. Aku ralat kata-kata itu. Setiakawan itu INDAH!..masih indah!
Buat kadar orang pendiem, iseng, jutek kaya aku, susah nyari temen yang bisa nyambung. Selain berguna buat obat sepi, temen bisa jadi –penunjuk arah-. Cocok banget sama orang yang ga pernah afaL jalan kaya aku ini. Jadi inget kejadian kemaren, waktu mau ke kampus bareng iim. Kita berdua naek motor sendiri2. iim di depan, aku ngikut di belakang. Ga perlu liat jalan yang penting tulisan ‘ARSITEKTUR’ jaketnya iim masih keLiatan di depan. Sepanjang jalan kita lewat jalan kecil terus. Iim bilang si, shortcut, tapi perasaan sama aja. So far so gud tapi tau-tau ada mobil kijang yang (rese banget) jalan di depanku peelaan peelaaannn banget, sedangkan iim uda jauh ada di depan. Karena jalannya beloknya ratusan kali, aku ga ngeh lagi iim ngambil jalan yang mana tadi. Terus aku –dengan mengandalkan feeling- belok –dengan sangat yakin- kekanan terus belok lagi kekiri trus belok2 lagi mpe tau berapa kali dan tau2 aku ga tau ada dimana. HEH I’m lost…
Sekali lagi –dengan mengandalkan feeling- aku terus aja belak-belok ngikutin jalan, juga ngikutin motor yang jalan di depan (cara ini kadang2 berguna) sampai akirnya nemu juga jalan yang aku kenal. Amiinn… Betenya iim cuma ngakak, waktu aku ceritain.
Intinya, ga ada TEMEN bisa menyebabkan KESASAR!
Jadi aku akan setia kawan, setia pacar, dan setia NKRI..!!

Kemaren dikampus tumben, rame orang2. jadi inget kalo masih KRSan, jadi semua angkatan tumplek blek ada semua. Jarang2 kan! Hari ini rencana mau KHSan sekaliyan KRSan. Untungnya syndrome uda sembuh. Malah aku lupa uda bete setengah mati.
Sambil nunggu KRSan beberapa orang sempet diskusi intelek tentang ‘Dimana sebenernya SUPERSEMAR itu sekarang’.
Kara mulai dengan argumentasinya, dia yakin kalo supersemar sekarang disembunyiin di ujung atap rektorat. Mungkin di bawah penangkal petirnya. Hal ini diperkuat oleh Karin yang setuju sama hipotesa Kara. Tapi iim beranggapan lain, dia bilang surat itu uda ikut disemen di kolom ke11 lantai ke3 66cm dari dasar lantai disalahsatu gedung UNS. Walaupun begitu aku masih yakin kalo supersemar itu pasti ada di bawah ‘reco semar nduding’ di Tawangmangu itu. Heemmhh…..
Abis liat KHSku, amin…walaupun turun (banget) tapi masih bikin seneng. Hehe.. Herannya, IPku bisa membentuk suatu BARIS ARITMETIKA yang punya selisih konstan, yaitu tiap semester turun dua. Hoho… Walaupun masih jadi anggota PMDK (persatuan mahasiswa dua koma), tapi masih seneng, soalnya anggotanya tambah. Walaupun nilai D yang aku harap (dengan menunggu adanya mukzizat) bisa jadi B, tetep D jugaaaaa…ya uda, impas sama 2 nilai B yang pertamanya aku pikir dapet C semua.
Dan dibalik semua itu…minggu depan uda mulai kuliah lagi. Yippii…!! Tapi sedih, kalo inget ga bisa bangun siangan trus nonton gosip2 di tv lagi. Huu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar