Desember 26, 2008

n o m a t

January 21st, 2007

Tertulis saat senja mulai menghitam, saat pintu2 rumah mulai tertutup, saat lampu2 mulai dinyalakan, saat Giring Nidji bersenandung…dalam winamp.
Gak bosen-bosennya aku utak-atik komputer yg uda aku tau isinya cuma itu-itu doang…akir-akir ini komputerku cuma jadi mp3 player aja. Karna ga tau kenapa setelah pulang dari ‘tempat itu’ monitornya dengan ajaib bisa blawur sendiri tanpa diapa-apain…hiks…Ga tau apa! kalo sekarang tu aku ga bakalan ngeluarin duit buat yg ga penting-penting bgt. Dan masalah ini masih dalam kategori ‘agak ga penting’.
Emang si, ga enak bgt liat poto-poto ku ma anak-anak jadi mendadak blur sendiri gitu…tapi yah, anggep aja efek kamera yg emang sengaja dibuat blur biar nutupin jerawat…he2…
Ujian uda selese, tinggal nunggu IP nya kluar…yah, doain aja IP pertamaku ini ga terlalu memalukan…
o ya ni kan uda taun 2007 tu, aku mau plesbek bentar ni, sekedar nginget-inget ulah-ulah konyol semasa 2006 silam…ini salah satunya…
And the story goes…
Yang ini belom lama juga si, kejadian bulan desember taon lalu. Dimana ada 6 orang mahasiswa dodol yang niat mau nomat bareng di ISI. Ha…ga tau kan, ada nomat juga di ISI? Dan berita gembiranya adalah teryata I am one of them.
Awalnya si, aku cuma ikut2an temen mau bikin liputan launching film baru garapan ISI itu…yah, walaupun aku yakin 90 persen ga bakalan ngerti ama tu pilem, biarin aja. Siapa tau bisa sok-sokan cerita ke anak2 besoknya…-begitulah kira-kira keluguan pikiranku-
Kita rela-relain pulang malem dan madi agak malem…-walopun akirnya juga pada ga mandi- buat nonton tu pilem. Langsung aja dengan kepedean yg amat sangat kita berenem masuk ke dalem teater (yg dalemnya uda rame bgt). Dan sesaat setelah kita berenem dapet tempat duduk…dan mulai duduk…(masih dengan semangat ‘nomat’) layarnya ga ngapa-ngapain lagi kecuali nampilin gambar patung budha borobudur aja (ni pilemnya tentang borobudur…gitu lah). Selama beberapa detik (ga lebih dari tiga detik) aku masih ngarep tu patung bakal bergerak……yah…maksudnya ada adegan apa…gitu. Tapi, yang keluar malah sederet rapi ‘credit film’nya…dan kita berenam pun bengong…dua detik berlalu…masih bengong…dan terus bengong…sampe setelah orang-orang pada berdiri dan lampu teater mulai nyala, barulah gw nyadar kalo tu pilem uda ABIS!! –padahal tadi aku sempet ngira ada aja sutradara yg naro credit film di bagian depan- ya ampuuunn…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar