Maret 05, 2009

saya cinderella?

Saat ini di kantor, eh ruang, emm.... oke kantor aja, webometric lagi ada saya, sita, dewan, singgih, mas galih, sama mas rusdi. Kita semua lagi diam tanpa kata ngadep komputer masing" kecuali mas rusdi is taking a nap by ndelosor di tiga kursi... andai ada kamera saya potoin dan ikutan tak posting disini de :D
... wah orang yg saya sebut terakir akirnya menyerah dan memilih pulang untuk tidur dirumah.

well, saya ga bermaksud ngomongin orang" yang ada disini dan menggosip sendiri kaya gini.
barusan saya iseng allow quiz fesbuk lagi. Hmm... sepertinya saya suka dengan yang berbau personality test seperti ini. Walaupun result nya bikin ngekek"

Here they are..
1. Which Disney Character Are You












ahahahahaaaa... *disertai dengan batuk"*
andai saya semanis itu.
tapi, by the way, sering waktu kecil (sampai sekarang juga) saya pengen make' baju princess seperti itu.
hmm, no reason 'bout it. cuma pengen aja


2. Which Kind of Style Do You Have







I think that is totally me. (cuma, ko warnanya pink, ya)
iya. ini sangat bertentangan dengan yg tersebut diatas. Banyak alasan mengapa saya paling suka memakai T-shirt. Most of people say it's simple. so do I. Sampai sekarang yang paling banyak ada di lemari baju saya ya kaos ini. mulai dari untuk tidur sampai ke kampus.
Yeah, T-shirt will never ending.


3. What is Your Future Job







Hm.. thanks for saying. I'm not interested.
Wah. Yang ini jelas banyak boongnya. Atau banyak menghiburnya :D
well, dari kecil, dari semenjak saya bisa ngomong, kata" yang keluar dari mulut saya sewaktu orang" tanya, mau jadi apa saya kalo sudah besar, adalah, arsitek.
and here is I am.



..dan lain". Ada yang lucu. Ada yang bener (memang saya begitu) Ada yang salah, semisal IQ Test yang menyatakan hasil nya adalah Very Good - baik sekali. hm.. *gedheg-gedheg*

..hum, ruangan tambah personil. ada ayu sama triwik.
Iya. kita semua berkomunikasi dalam diam (pake YM)
Sebentar lagi dua orang yang bikin ribut juga dateng (yudi sama kembarannya, mas Hendri)

Ngomong" kalau benar ini tanggal 5, berarti KambingJantan sudah rilis sekarang.. umm,, kapan sampai di Solo nya ya.. Asal ga kaya Twilight kemaren aja.
Bicara tentang film. Sebenernya ada film yang belum dan pengen saya lihat.
[thinking. lupa judulnya]
ah. iya. Pirates of the Caribbean.
well, saya paling ga nyambung kalau temen" cerita soal itu.
liburan kemarin saya sudah niat mau pinjem. tapi belum kesampaian juga.
ya udah lah. kapan"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar